Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Melewati Link Shortlinkterbaik.com


Rekomendasi Cincin Cartier untuk Menunjang Penampilan yang Stylish

Rekomendasi Cincin Cartier – Cartier merupakan merk aksesoris ternama yang berasal dari Paris, Perancis yang memiliki berbagai macam koleksi perhiasan cantik dan stylish. Brand ini bias terkenal sebagai merek favorit para bangsawan karena selalu berhasil membuat perhiasan yang memiliki ciri khas inovatif.

Perusahaan ini juga telah menjadi pelopor pembuat parfum dan jam tangan yang eksklusif bagi kalangan selebritis dan kalangan bangsawan. Bahkan merek ini sudah terkenal hingga seluruh penjuru dunia.

Bahkan pada tahun 1899, perusahaan Cartier berhasil membuat jam misteri yang terbuat dari dial transparan serta mekanik yang tersembunyi dengan permata warna-warni yang sangat mewah.

Salah satu perhiasan yang paling banyak dicari pada merek ini antara lain yaitu cincin. Nah, berikut ini telah kami jelaskan beberapa rekomendasi Cincin Cartier.

Trinity

Bagi Anda yang sedang mencari cincin pernikahan dengan cita rasa yang elegan dan memiliki ikonik yang cantik, maka Cartier Trinity ini sangat cocok untuk Anda kenakan pada hari spesial Anda.

Lebih dari 90 tahun yang lalu, cincin ini dibuat oleh Louis Cartier yang merupakan pesanan dari seniman serta penulis asal Perancis yaitu Jean Cocteau. Bentuk dari cincin ini sendiri terdiri dari tiga cincin yang saling bertautan satu sama lain.

Memiliki desain yang ramping serta sederhana dengan perpaduan warna emas yang berbeda tentu akan sangat cocok digunakan untuk pengantin yang menyukai kesederhanaan namun tetap terlihat elegan.

Juste Un Clou

Perhiasan Juste Un Clou merupakan cincin yang dirancang oleh seorang yang jenius bernama Aldo Cipullo. Juste un Cluo memiliki arti “Hanya Sebuah Paku” yang mencerminkan gaya non-konvensional serta berani untuk penggunanya.

Pembuatan cincin cartier ini terinspirasi oleh semangat pemberontakan yang pernah terjadi pada New York, Amerika Serikat pada tahun 70-an.

Memiliki bentuk seperti paku cantik yang membentuk sebuah gelang, kalung, dan juga cincin cantik ini terbuat dari rose gold dan emas putih. Selain itu, set perhiasan ini juga terdapat hiasan batu berlian yang sangat cantik sehingga akan membuat Anda semakin percaya diri dalam berpenampilan.

Trinity Solitaire

Seperti yang telah kita ketahui jika semakin tinggi kadar atau karat perhiasan yang berbahan dasar emas, maka semakin mahal pula harganya. Namun, sebelum Anda membeli perhiasan tersebut maka Anda juga harus melihat budget sebelum membelinya.

Bagi Anda yang sedang mencari cincin klasik namun tetap terlihat elegan maka cincin Trinity Solitaire ini sangat cocok untuk Anda. Memiliki tiga varian warna yang menarik, cincin ini terbuat dari kuning, emas putih, dan pink 18 karat.

Cincin trinity solitaire ini bisa Anda miliki dengan memesannya secara online melalui website resmi Cartier AE dengan harga Rp222 juta.

Trinity Ring Classic

Pada momen pertunangan maupun pernikahan, perhiasan menjadi salah satu hal yang sangat penting, Tak hanya menjadi symbol, perhiasan juga harus memiliki model serta bentuk yang cocok dengan pribadi dari pemakainya.

Salah satu perhiasan yang tidak luput dari acara pernikahan yaitu cincin. Adapun jenis cincin yang sangat cocok untuk acara tersebut yaitu cincin berlian. Banyaknya model, bentuk, dan material cincin yang beredar pada pasaran online tentu akan memberikan kebebasan untuk Anda memilih.

Salah satu cincin besutan Cartier yang sangat cocok untuk melengkapi hari spesial Anda yaitu Trinity Ring Classic yang terbiat dari emas pink, putih, dan kuning 18 karat. Cincin yang memiliki hiasan 0.23 – 0.26 karat ini bisa Anda pesan melalui website resmi milik Cartier AE

Paris Nouvelle Vague

Memiliki tampilan yang sesual dan segar ini merupakan koleksi perhiasan dari Cartier. Memiliki tujuh macam perhiasan dengan bentuk yang berbeda Paris Nouvelle Vague pertama kali luncur pada Tahun 1999.

Pembuatan nya sendiri terinspirasi dari wanita Perancis yang memiliki jiwa kuat dan gemar menggunakan perhiasan serta cincin. Perhiasan ini sangat cocok untuk digunakan oleh wanita yang memiliki kebebasan, bergaya elegan, dan moderenitas.

Amulette de Cartier Ring

Cincin Amulette de Cartier Ring ini terbentuk dari kandungan berlian, karbon dan mineral batu terkuat. Hal ini membuat cincin Amulette tidak bisa tergores maupun pecah. Selain itu adanya berlian yang mampu membuat perempuan merasa terpukau dan ingin memilikinya.

Secara umum, berlian sendiri memiliki warna putih sedikit kekuningan namun berlian yang berkualitas tinggi mampu memancarkan warna putih yang sangat jernih. Selain itu, cincin Amulette de Cartier Ring ini terbuat dari emas 18 karat dengan hiasan mother of pearl dan berlian sebesar 0.02 karat.

Memiliki diameter 12mm, cincin Amulette ini bisa Anda beli secara online melalui website resmi Cartier AE dengan harga Rp28,9 juta.

Itulah beberapa rekomendasi cincin cartier yang telah kami rangkumkan untuk Anda. Tentu saja, semua cincin tersebut akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan membuat Anda semakin percaya diri.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Cincin Cartier untuk Menunjang Penampilan yang Stylish"


GET LINK