Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Melewati Link Shortlinkterbaik.com


Rekomendasi Gelang Cartier Terbaik Tahun 2022!

Rekomendasi Gelang Cartier – Bagi seorang wanita, penampilan merupakan hal sangat penting dan harus diperhatikan. Salah satunya yaitu dengan dengan menggunakan aksesoris yang akan membuat penampilan menjadi lebih stylis dan menambah kepercayaan.

Cartier merupakan salah satu brand asal Perancis yang sangat terkenal akan perhiasan dan jam tangan mewahnya. Tak ayal jika brand yang telah berdiri sejak 1847 silam terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion dunia.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai beberapa rekomendasi gelang keluaran Cartier yang sangat cocok untuk Anda kenakan. Berikut penjelasannya :

Cara Memilih Gelang Cartier

Sebelum Anda membeli gelang cartier sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara memilih gelang yang tepat. Berikut ini adalah cara memilih gelang cartier yang bisa Anda coba, antara lain :

Sesuaikan pilihan Anda dengan Budget yang ada

Tentukan Bahan yang Anda Inginkan

Ketahui Ukuran Pergelangan Tangan Anda

Pahami Rangkaian Seri Gelang Cartier

Selain itu, terdapat pilihat material emas yang bisa Anda pilih sesuai dengan kepribadian Anda, antara lain :

Rose Gold

Romantis dan unik adalah kesan yang akan Anda dapatkan saat melihat koleksi emas mawar cartier. Popularitas mawar atau rose gold ini akan tumbuh pada kalangan wanita dan pria muda.

Memiliki warna seperti bunga mawar akan memberikan kehangatan untuk penggunanya yang memiliki warna kulit pucat. Oleh karena itu, jika Anda memiliki warna kulit yang netral gelang dengan warna rose gold ini akan memberikan keindahan pada tangan Anda.

White Gold

Glitter emas putih akan memberikan kesan yang menawan dan elegan bagi penggunanya. Berbeda seperti platinum, harga emas putih ini lebih murah dan tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk membelinya.

Terlebih lagi jika Anda memiliki warna kulit yang lebih terang dan cerah, warna white gold ini akan sangat cocok untuk Anda gunakan.

Yellow Gold

Untuk menambah sentuhan klasik pada penampilan Anda, warna Yellow Gold menjadi koleksi perhiasan yang bisa melengkapi koleksi Anda. Gelang ini biasanya menggunakan emas kuning sebesar 18K yang cocok untuk orang yang berwarna kulit coklat dan gelap.

Rekomendasi Gelang Cartier

Setelah Anda tahu cara untuk memilih gelang cartier berikut ini adalah beberapa rekomendasi gelang cartier untuk Anda, antara lain :

Cartier Love Bracelet

Cartier love bracelet ini merupakan cartier dengan emas kuning 18 karat. Gelang ini melambangakn symbol cinta yang tidak ada batasnya. Memiliki motif bentuk oval dan mirip seperti sekrup merupakan perpaduan yang sagat anggun dan elegan.

Perancang legendaris dari Italia bernama Aldo Cipullo lah yang telah mendesain gelang satu ini. Ia memadukan berlian, rose gold, dan emas kuning dalam sebuah desainnya. Untuk mendapatkan gelang ini, Anda bisa mencarinya pada situs resmi Cartier yaitu cartier.com.

Dengan ukuran size 17 gelang ini dibanderol dengan harga $6,195 atau setara dengan RP84.103.320,00

Cactus De Cartier Bracelet

Gelang yang terinspirasi dari tumbuhan kaktus ini melambangkan jiwa yang berani, tidak tersentuh, bebas, dan hanya bisa diamati dari jauh. Terbuat dari emas kuning 18 karat serta terdapat 146 potong berlian cemerlang dengan harga 0,70 karat.

Untuk mendapatkan gelang ini, Anda bisa memesannya pada situs Cartier dengan harga $210,000 atau setara dengan Rp2.850.960.000,00

Panthere De Cartier Bracelet

Perpaduan antara pernis hitam dengan emas 18 karat dan dilengkapi 360 berlian seberat 4,33 karat merupakan perpaduan yang sangat indah bagi gelang Panthere De Certier Bracelet. Adapun Panther sendiri ialah symbol hewan dari cartier yang pertama kali terkenalkan sebagai koleksi Moison tahun 1914.

Sebagai hewan yang galak, penuh cinta, dan menyenangkan panther menggambarkan pribadi seperti manusia yang tidak ingin terpaku hanya pada satu koleksi.

Untuk mendapatkan gelang ini, Anda bisa memesannya di Tradesy dengan harga $83,000 atau setara dengan Rp1.126.808.000,00

Paris Nouvelle Vague Bracelet

Seperti namanya, cartier ini tidak bisa pisah dari paris seolah olah keduanya terikat oleh benang merah yang tidak kasat mata. Kreativitas serta pesona wanita paris menjadi sebuah inspirasi pada desain Paris Nouvelle Vague Bracelet.

Gelang ini memiliki symbol yang melambangkan kebebasan berpikir, sisi misterius, dan rasa suka cita yang menggambarkan kepribadian serta gaya hidup dari wanita paris.

Paris Nouvelle Vague Bracelet ini terbuat dari emas putih 18 karat yang dijual sepaket dengan kalung 3,30 karat dengan adanya potongan berlian 3 karat. Gelang satu ini memiliki lebar 12 mm. Jika Anda ingin membeli gelang cartier ini di Ebay dengan harga $30,345.00 atau setara dengan Rp411.872.685.

Nah, itulah beberapa rekomendasi Gelang Cartier yang telah kami rangkumkan untuk Anda. Apakah Anda berminat untuk membelinya? Tulis pada kolom komentar ya!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Gelang Cartier Terbaik Tahun 2022!"


GET LINK